Aquasprite Theme Demo

tv online

Widget By: Forantum

you are here !!!

Jumat, 15 Januari 2010

JumaTokoh



anda tentu tahu dengan karakter doraemon bukan ????? .sang arsitek pembuat karakter doraemon adalah HIROSHI FUJIMOTOkartunis Jepang yang dengan teman masa kecilnya Motoo Abiko, membuat karakter Doraemon, kucing robot yang muncul dalam buku-buku, majalah, dan film animasi dan televisi di seluruh dunia dan memperoleh ketenaran yang tak bisa dipungkiri.

saya akan memberikan anda sedeikit sejarah tentang kartun doraemon.Doraemon adalah Jepang manga serial yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujio (nama pena Fujimoto Hiroshi) dan Fujiko Fujio A. (nama pena Moto Abiko) yang kemudian menjadi sebuah anime seri dan Asia waralaba. . Serial ini adalah tentang sebuah robot kucing bernama Doraemon, yang bergerak mundur dalam waktu dari abad ke-22 untuk membantu seorang anak sekolah, Nobita Nobi ( Nobi Nobita).




Serial ini pertama kali muncul pada bulan Desember 1969, ketika diterbitkan secara serentak di enam majalah berbeda. Secara total, 1.344 cerita yang dibuat dalam serial aslinya, yang diterbitkan oleh Shogakukan di bawah Tentōmushi Manga merek, memperluas sampai empat puluh lima jilid. Buku-buku dikumpulkan di Perpustakaan Pusat Takaoka di Toyama, Jepang. Fujio was born in Toyama. Fujio lahir di Toyama.
Sebagian besar episode Doraemon adalah komedi dengan pelajaran moral tentang nilai-nilai seperti integritas, ketekunan, keberanian, keluarga dan menghormati orang tua. Beberapa isu-isu lingkungan penting sering dikunjungi, termasuk hewan tunawisma, pemanasan global, spesies langka, penggundulan hutan, dan polusi. Topik seperti dinosaurus, maka teori bumi datar, lubang cacing bepergian, Gulliver's Travels, dan sejarah Jepang sering dibahas.

Doraemon dianugerahi Penghargaan Asosiasi kartunis Jepang untuk keunggulan pada tahun 1973. Doraemon pertama dianugerahi Shogakukan Manga Award untuk manga anak-anak pada tahun 1982, dan yang pertama Penghargaan Kebudayaan Osamu Tezuka pada tahun 1997. Pada bulan Maret 2008, Kementerian Luar Negeri Jepang menunjuk Doraemon sebagai bangsa pertama "anime duta besar." Juru bicara Departemen menjelaskan keputusan novel sebagai upaya untuk membantu masyarakat di negara-negara lain untuk memahami anime Jepang lebih baik dan memperdalam minat mereka pada budaya Jepang. "[7] Departemen Luar Negeri aksi menegaskan bahwa Doraemon telah datang untuk dianggap sebagai ikon budaya Jepang. Pada tahun 2002, karakter anime diakui sebagai Pahlawan Asia dalam fitur khusus survei yang dilakukan oleh Time Asia majala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar